tattoos

Thursday, October 20, 2011

Kejutan dari Snowbay

Beberapa waktu lalu saya kaget tiba-tiba dapat email dari manajemen Snowbay - TMII yang isinya mereka mau memberi saya semacam hadiah karena mereka senang baca blog post saya tentang keriaan saya dan keluarga waktu ke Snowbay beberapa waktu lalu. Widiiiih....senang banget dengernya! Paling seneng kalo tulisan di blog di apresiasi seseorang, padahal waktu itu nulis post tentang Snowbay memang nggak ada maksud apa-apa, cuma karena emang pengen cerita aja tentang "our fun day at Snowbay" (baca post nya disini).

Eh tau-tau malah dapet rejeki ^__^ Alhamdulillah...

Awalnya di email katanya saya mau dikirimin VIP Card nya Snowbay yang bisa dipakai untuk Free Entrance & Free VIP Cabana pada pemakaian pertama dan 50% Discount untuk selanjutnya (max untuk 4 orang). Etapi ternyata.....yang dateng paket biru gede berpita:

Yang isinya:
Banyak banget!!! Ternyata bukan cuma VIP Card aja yang dikirimin, tapi juga ada notebook tebal, voucher discount IDR 250.000 untuk F&B, voucher discount untuk beberapa toko dan resto pilihan seperti La Porchetta, Cuppa Coffee, Rice Bowl, dll yang bisa kita pakai di outlet nya dimana aja. Plus dapet Polar Bear hat yang lucuuu bangeettt... (*gemesss). 

VIP Card nya sendiri saya dapat yang Hurricane, yang berlaku untuk max 4 orang (ada satu lagi VIP card yang berlaku untuk 2 orang, namanya Breakthrough). Hurricane card ini seperti yang sudah saya ceritakan di atas, keuntungannya banyak banget, diantaranya adalah:
  • Free entrance ticket untuk pemakaian pertama & 50% discount untuk pemakaian berikutnya
  • 20% Discount untuk F&B di Captain Jack's Cuisine
  • 20% Discount untuk sewa VIP Cabana dan Gazebo
  • 15% Discount di "Igloo" toko suvenir yang ada di areal Snowbay (tempat beli Polar Bear hat)
  • Free entrance tiket untuk Snowbay concert
  • Free 1 ride untuk Bungee Trampolin
  • + Free voucher untuk 2 VIP Cabana (selama 3 jam pertama)

Asiikkk banget kan, banyak banget keuntungannya!
VIP Card ini bisa dibeli di Snowbay, dan kayanya lagi ada harga promo tuh:
Yang Breakthrough harganya Rp 750.000 >> Rp 500.000
Yang Hurricane harganya Rp 1.300.000 >> Rp 900.000

Anyway, seneng banget pokoknya deh punya VIP Card ini banyak banget keuntungannya, can't wait to use it with my family! Dan ini dia penampakan si polar bear lucu:


It has an attached long scarf that can double as a glove, jadi tangannya bisa dimasukin biar anget, kali aja ogut berkesempatan ke daerah salju pada saat winter kayanya ni polar bear hat udah cocok banget deh dipake bareng long coat hehehe
Menggemaskan (topi nya bukan saya nya ;p)


Many thanks to Rebecca from Lingering Touch that has found my blog post about Snowbay Watertainment :)

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger