tattoos

Thursday, September 29, 2011

Deal Special dari KrisKros.com

Sebagai perempuan sejati tentu saja saya mencintai yang namanya diskon ;) Kalau bisa dapat sesuatu yang bagus dengan harga lebih murah atau istilah keren nya: value for money kenapa tidak, ya toh? Jadi jangan heran kalau salah satu hobi saya adalah mencari tawaran menarik atau segala sesuatu yang berbentuk "special offer" atau yang berjudul "diskon". Pokoknya intinya cari diskonan deh ;)

Nah sekarang-sekarang ini nampaknya sudah mulai banyak tuh media untuk mendapatkan diskon di tempat-tempat favorit. Salah satunya adalah lewat www.kriskros.com. Bagi yang belum tahu, KrisKros adalah salah satu tempat untuk mendapatkan deal special yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan di tempat lainnya. Disini kamu bisa membeli voucher potongan harga untuk tempat-tempat hang out seperti berbagai restoran, kafe, lounge, maupun hotel, spa/salon, dan lainnya. 


Contohnya: beberapa minggu lalu KrisKros menawarkan kupon diskon Pizza Hut seharga IDR 30.000 untuk menikmati hidangan menu Pizza Hut seharga IDR 50.000 >>> jadi ibarat nya kita membeli kupon/voucher bernilai 50 ribu hanya dengan harga 30 ribu rupiah saja!


Special deals seperti ini penting nih buat kita yang sering hang out, lumayan buat hemat pengeluaran. Biasanya deal special yang ditawarkan bersifat ekslusif dan hanya sementara, jadi kamu hanya bisa membeli kupon diskon tersebut di website KrisKros hanya dalam kurun waktu yang telah ditentukan saja. 
Tapi biasanya masa berlaku untuk voucher/kupon nya sendiri cukup panjang kok.

Biar nggak ketinggalan berita diskon, kamu bisa follow twitter nya (http://www.twitter.com/KrisKrosTweet) atau Facebook nya (http://www.facebook.com/KrisKrosIndonesia). Atau bisa cek langsung ke website nya untuk mengetahui apa saja DEAL SPECIAL dari KrisKros.com yang sedang berlangsung. Atau bisa juga langganan newsletter nya dengan mencantumkan email kamu di website KrisKros.

Yang bikin unik dari layanan kupon diskon sejenis, KrisKros punya layanan KrisKros Gift Card, dan KrisKros punya forum di website nya dimana kita bisa diskusi di dalam nya. Seru kan?

Coba aja mampir ke website nya, selain deal special utama, KrisKros juga punya side deals yang seru-seru. Minggu ini side deals nya adalah beberapa barang elektronik seperti speaker dari Sahitel !

KrisKros juga saat ini sedang mengadakan blogging contest untuk yang kedua kalinya:
Untuk info lebih lengkapnya bisa klik ke: http://www.kriskros.com/page/iPadBlogContest

Oya ada satu lagi promonya, kalau kamu bisa refer a friend, kamu bisa dapat IDR 15.000 untuk setiap teman yang kamu refer (yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan pembelian kupon).

Ada yang sudah pernah mampir ke KrisKros? Atau bahkan pernah membeli salah satu deal special atau kupon diskon nya?

yuri.kristi@gmail.com

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger